MEDIATEROBOS.COM

Pesisir Selatan- Dalam bulan suci ramadhan sudah sepatutnya kita saling berbagi agar mendapatkan keberkahan dalam menjalani ibadah puasa.

"Terlebih di saat sperti sekarang ini,saat pandemi corovid-19 melanda negeri kita,sudah seharusnya kita saling berbagi terlebih dengan masyarakat kurang mampu,yang merasakan dampak nyata dengan adanya musibah ini.

Hal ini lah yang diungkapkan oleh Katua Persit Cabang LXV  Dim 0311/Pessel Ny. Mira Edwin Dwiguspana saat melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat di nagari Lumpo Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan,pada Jumat (15/5/2020).

Selain itu dirinya juga berharap bantian sembako yang diberikan dapat dipergunakan dan semoga bermamfaat bagi keluarga yang dibagikan sembako.

"Meskipun tidak banyak,kita berharap sembako yang dibagikan dapat mengurangi beban masyarakat,apalagi ditengah musibah pandemi corovid-19 sekarang ini yang mengharuskan kita mengurangi aktifitas diluar rumah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaranya,"ungkap ketua Persit".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil ketua persit cabang LXV Dim 0311/Pessel Ny.Syawal Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian beserta ketua ranting 5/IV Jurai Ny. Leni Gustian dan babinsa jajaranya.


Editor   : Ariel
Penulis   : Pendim 0311/Pessel,
 
Top