Parit Malintang- Untuk mendukung penyebarluasan informasi tentang berbagai potensi yang dimiliki Nagari se- Kabupaten Padang Pariaman, Pemerintah Daerah terbitkan Rubrik Khusus, yang dikelola oleh Bagian Humas dan Protokol, sejak hari ini, Jumat (19/06).

“Hari ini kita telah menampilkan profil Wali Nagari Lareh Nan Panjang  Selatan sebagai pembuka rubrik khusus ini.  Inshaallah nanti akan kita terbitkan profil dan potensi Nagari lainnya baik di bidang seni, budaya, tata kelola administrasi, pariwisata, Bumnag, pembangunan, inovasi dan lain sebagainya.”Jelas Anton Wira Tanjung, Kabag Humas dan Protokol.

Lebih lanjut lagi Anton menjelaskan bahwa berbagai potensi yang dimiliki oleh berbagai Nagari tersebut dapat dikirimkan langsung ke Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman di Parit Malintang, atau melalui email humaspdpariaman@gmail.com dan whatsApp dengan nomor 085272379122.

Mantan Sekretaris Bawaslu ini juga menyebutkan bahwa Rubrik Khusus ini merupakan himbauan dari Bupati serta Wakil Bupati untuk dapat menyebarluaskan berbagai potensi yang dimiliki oleh Nagari sehingga dapat dikenal dan diketahui oleh masyarakat luas. Sebab, ini merupakan bagian dari pelaksanaan amanat Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.(HumPro_PP)

NASIONAL

 
Top