MEDIATEROBOS.COM 

Padang- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang kunjungi kecamatan Padang Utara hari ini, selasa, 5 Mei 2020 bertempat di aula kantor Camat setempat.

Kunjungan komisi I DPRD Kota Padang kali ini membicarakan tentang bahayanya Penyebaran virus Corona tak menentu dan tidak memilih siapa itu korbannya.

Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti  mengingatkan pihak kecamatan baik kelurahan  agar tidak asalan dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Harus tepat sasaran, karena kita tahu masyarakat saat ini sangat berharap," kata Ketua Komisi I Elly.

Ketua komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti menyebutkan, dalam rangka penanganan Covid-19, terutama soal penyaluran bantuan. Baik bantuan dari pusat, provinsi, kota maupun dari relawan harus tepat sasaran.

"Karena ini menyangkut bantuan. Masyarakat berharap itu. Tentu, kita salurkan, maka itu kami ingatkan, agar benar-benar detail melakukan pendataan terkait penerima bantuan ini," tambah Elly.

Ketua komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti berharap, agar penyebaran Covid-19 segera dikembalikan ketempat asalnya oleh allah, dan diletakan pada tempatnya yang semula, agar penyebaran Covid ini tidak berlarut - larut  khususnya di kota Padang.

Hadir dalam acara ini ketua komisi I DPRD Padang beserta anggota, Camat Padang Utara di wakili Sekcam, Kapolsek Padang Utara, Danramil, kepala puskesmas, Lurah se Kecamatan Padang utara dan beberapa orang jajaran srkretariat DPRD Kota Padang. (Ariel)

NASIONAL

 
Top