Foto : Danramil 01 Pancung Soal Letda Inf Indra Gunadi saat menyerahkan alat pencuci tangan di mesjid Nurul Falah di nagari Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat 20 April 2020.

TEROBOS

Pessel- Danramil 01 Pancung Soal, Kodim 0311/ Pesisir Selatan, Letda Inf Indra Gunadi melaksanakan karya bakti pembuatan dan penyerahan alat pencuci tangan, hari ini, Jumat 10 April 2020  di Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan bersamaan, Danramil 01 Pancung soal Letda Inf Indra Gunadi bersama time juga membagikan masker kepada warga, baik pejalan kaki maupun warga pengendara roda dua dan empat.

"Ini kita lakukan untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah, agar semua warga mengenakan masker saat beraktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau (Covid-19," cakap Gunadi Danramil 01 Pancung Soal kepada terobos melalui WA.

Menurut Gunadi, selain membagikan masker gratis, juga dilakukan penyemprotan di mesjid Nurul Fala di Kenagarian Inderapura, agar virus Corona menakutkan tidak mewabah di kenagrian khususnya di Kecamatan Pancung Soal.

Danramil 01 Pancung Soal Letda Inf Gunadi pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, baik yang di dalam wilayah Pancung Soal maupun di luar  wilayah Kecamatan Panso agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.

“Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Pancung Soal,” tambah Gunadi masih melalui WA. 

Hadir dalam acara tersebut, Danramil Panso, ketua mesjid Nurul Falah, Bamus nagari, wali nagari, kepala kampung, ketua pemuda dan sejumlah tokoh masyarakat. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (**)

NASIONAL

 
Top