TEROBOS

Padang Panjang- Berkaitan dengan  adanya mutasi beberapa waktu lalu, Kelurahan Balai-balai lakukan acara pisah sambut Lurah dan Ketua PKK, Herick Eka Putra, S.STP kepada Teddy Refianto, S.IP, M.Tr.I.P, dan Ny. Ressa Yolanda Herick kepada Ny. Renata Handayana Teddy, di aula Lurah, Selasa (4/2).

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, Amd, Anggota Komisi III DPRD Drs. Nasrul Efendi, Anggota DPRD Hendra Saputra, SH, Staf Ahli Bidang Ekonomi Erfik Rinaldi, S.Sos, Camat Padang Panjang Barat Fhandy Ramadhona, S.STP, Ketua PKK Camat Padang Panjang Barat Ny. Desi Via Chardena Fhandy, Ketua LPM, Niniak mamak, Bundo Kanduang dan masyarakat Balai-balai.

Camat Fhandy mengucapkan, terimakasih atas  pengabdian lurah lama pada  kelurahan Balai-balai selama ini. Marilah kita terus bahu membahu, tolong menolong agar kelurahan Balai-balai semakin maju.

Serta selamat datang kepada lurah yang baru. Mohon dukungan dan kerjasamanya agar lebih baik. Sehingga apa yang diharapkan ketentraman dalam masyarakat dapat kita rasakan.

Turut menambahkan, Ketua DPRD, baru kali ini saya melihat ada kader PKK yang menangis saat pisah sambut, hal ini merupakan bentuk keberhasilan dalam mengayomi masyarakat.

Ditambahkannya, siapapun yang memimpin kelurahan Balai-balai kita berharap agar selalu mementingkan kepentingan masyarakat, kalau bukan dari lurah siapa lagi, pungkasnya.

Acara berjalan penuh haru, para kader PKK dan masyarakat tampak menangis saat acara ini. Mengingat sangat akrabnya  lurah dan ketua PKK dengan masyarakat.

Setelah selesai sambutan, dilanjutkan dengan pengukuhan ketua PKK yang baru. Serta penyerahan cendramata dan kenang-kenangan dari masyarakat kepada lurah dan ketua PKK yang lama. Serta makan bersama masyarakat di halaman kantor lurah.( Pul ).


 
Top