TEROBOS

Pessel- Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pessel serda Nasri Dorita lakukan komunikasi soasial (komsos) kepada  para nelayan diwilayah binaan nagari Kapuh kecamatan Koto IX Tarusan Kabuoaten Pesisir Selatan Provinsi Sumbar.

Dalam komsosnya serda Nasri Dorita ingatkan kepada para nelayan agar berhati-hati dalam melakukan aktivitas baik dipinggir pantai maupun saat melaut.

Serda Nasri Dorita mengungkapkan kegiatan komsos yang ia lakuoan kepada warga binaanya itu,merupakan suatu uoaya dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Kita (Babinsa) akan senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan,sehingga terjalin komunikasi yang baik antara babinsa dan masyarakat diwilayah binaan,"sebutnya".

Selain itu,dirinya menambahkan sambil melaksanakan komsos juga memberi arahan kepada masyarakat agar hati-hati dan waspada dalam melaut.

"Kepada para nelayan kita selalu memberikan arahan atau peringatan agar selalu berhati-hati saat melaut,menginggat kabupaten pesisir selatan masih berduka atas hilangnya kapal beserta ABK-nya beberapa waktu yang lalu saat terkadi badai".

"untuk itu para nelayan harus memperhatikan keadaan cuaca yang sering berubah-ubah tidak menentu,apabila dirasa tidak memungkinkan segera kembali ke daratan,"tambahnya".

Laporan : Pendim 0311/Pessel

NASIONAL

 
Top