TEROBOS

Sumbar- Kebersamaan harus selalu dijaga demi terciptanya hubungan yang harmonis agar terjalin komunikasi yang baik, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik. Demikian kata sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Davit Santoso, pada acara minum kopi bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Pomal (Polisi Militer TNI AL) di Mako (Markas Komando) bawah jalan Sutan Syahrir Teluk Bayur Padang, Kamis 13 Februari 2020.

Kegiatan minum kopi bersama di hadiri Kepala KSOP (Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan) Teluk Bayur, GM Pelindo, Asisten Danlantamal II, Kasatker, Pimpinan TNI / Polri, PPAL (Pensiunan Purnawirawan TNI AL), Pengurus Jalasenastri Korcab II dan prajuri POMAL Lantamal II.

Danlantamal juga menyampaikan dengan adanya acara minum kopi bersama ini, di harapkan adanya masukan, saran gagasan atau  pendapat kepada Pomal agar kedepanya dapat melaksanakan tugas lebih profesional dalam fungsinya. Mengakhiri sambutanya Danlantamal menyampaikan acara minum kopi dapat di laksanakn secara berlanjut di kemudian hari. Di acara minum kopi ini, Danlantamal juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba menyanyi dalam rangka HUT ke 74 Pomal. (*)

Laporan : Dispen Lantamal II

NASIONAL

 
Top