TEROBOS

Sumbar- Nama corona sempat menjadi membumi, sebuah nama yang cukup bagus tetapi menakutkan. Corona adalah virus yang bentuknya seperti mahkota corona. Sehingga diberi nama corona, bukan saja menjadikan isu Nasional, akan tetapi sudah membuat WHO atau badan kesehatan dunia mengambil langkah agar masyarakat dunia dapat terselamatkan dari menjangkitnya virus corona ini.

Kamis (20/02/20) Bertempat di gedung Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menghadiri ceramah kesehatan yang mengambil tema Virus Corona.

Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh yang hadir, tujuan pelaksanaan di adakan ceramah kesehatan ini sebagai pencegahan dan meningkatkan wawasan seluruh personil dan keluarga tentang penyebaran virus Corona. Wabahnya sudah sampai ke 25 negara menyebar dengan total kasus 73.336 serta memakan korban meninggal 1.874 orang.

Ceramah kesehatan di hadiri pejabat utama Lantamal II, Kasatker, Kadis, Ibu Jalasenstri Korcab II DJA 1 beserta pengurus, PNS dan para prajurit Mako Lantamal dan Yonmarhanlan II.

Ceramah kesehatan di sampaikan oleh dr Lettu Laut (K) Waldi Kurniawan, yang sehari hari bedinas di Diskes (Dinas Kesehatan) Lantamal II.(**)

Dispen Lantamal II

NASIONAL

 
Top