TEROBOS

Sumbar- Jelang Paslon Independen Daftar ke KPU, tagar orang independen pilih calon perseorangan #voteindependen #OrangIndependenPilihPereseorangan booming.

Entah apa penyebabnya, yang pasti banyak pihak mengatakan ada kejenuhan pemilih Sumbar pilih calon diusung Parpol.

“Ya iyalah kita orang free, independen, masak dukung calon selain calon perseorangan,” ujar Wakil Ketua IWO Sumbar Almudazir.

Bahkan tagar aku pilih paslon perseorangan Pilkada Sumbar sebentar lagi laris manis di Sumbar.

“Yo pasti karena kalau memilih calon Parpol tentu anggota Parpol atau masuk jadi anggota Parpol, itu baru pemilih gentle namanya,”ujar Ketua IWO Sumbar .

Paslon perseorangan diusung Pada Pilkada Sumbar  2020 tentu Fakhrizal-Genius Umar yang keukeuh dijalur calon perseorangan.

“Pak Fakhrizal dan Genius Umar memberi warna baru Pilkada Gubernur Sumbar 2020, pasti greget pesta pemilihan pemimpin bergairah,”ujar Khadafi.

Bahkan kalangan milenial melihat munculnya Paslon independen di Pilkada Gubernur Sumbar memberi antusias kaum milenial Sumbar datang ke TPS.

“Kalau ada Paslon independen jelaslah kami anak milenial coblos Fakhrizal-Genius Umar 23 September 2020 nanti,”ujar Edo jebolan SMA di Padang.

Fakhrizal dihubungi munculnya arus independen mendukungnya mengucapkan terima kasih.

“Sungguh saya terharu tekad maju di perseorangan justru mendapat respon besar dari kaum independen di Sumbar, untuk itu saya dan Pak Genius mengucapkan terima kasih,”ujar Fakhrizal di Siteba Padang. (nov)

NASIONAL

 
Top