terobos Pesisir Selatan

Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, pelaku kejahatan,pelanggar lalu lintas, namun, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat, juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat miskin, hari ini, Jumat 7 Februari 2020 Kapolres AKBP. Cepi Noval, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi, SH., kembali mengunjungi warga kurang mampu. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval tidak saja menjalankan fungsi pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat, Cepi juga cukup sukses menjalankan program Jumat berbagi, yang digagas oleh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk Polres Pesisir Selatan dan jajaran.

Pada Jumat ini, Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan memberikan bantuan sembako kerumah ibuk Supi di kenagarian Teluk Betung, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selata, Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kunjungannya Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan Iptu Yuliadi memberikan bantuan sembako berupa, beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan. 

Kasat Lantas Iptu Yuliadi mengatakan, "Jumat berbagi seperti ini sudah kami lakukan dengan baik sesuai arahan pimpinan. Alhamdulillah semoga kegiatan ini Istiqomah," cakap Yuliadi Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan itu. 

"Setiap pekan kami selalu berpindah-pindah memberikan bantuan sembako. Semoga bantuan yang kami berikan kepada masyarakat dapat meringankan beban mereka," tambah Yuliadi melalui WA kepada terobos. 

Dalam kesempatan Jumat berbagi yang dilaksanakan Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan tersebut. Haru pun menyelimuti rumah Ibu Supi bersama 3 orang anaknya yang ditinggal suami meninggal beberapa waktu yang lalu. Tak henti-hentinya Ibu Supi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, serta memanjatkan doa untuk keselamatan, serta kesehatan seluruh Polisi  yang bertugas di Polres Kabupaten Pesisir Selatan. 

Hadir dalam kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan diantaranya, Iptu Yuliadi, SH., Kasat Lantas, Elfison, SH., KBO, para Kanit dan anggota Satlantas. Dari awal hinggah akhir acara berjalan aman dan lancar. (**)


Editor  : Ariel

NASIONAL

 
Top