mediaterobos.com 

Pessel- Akibat curah hujan tinggi dan angin kencang yang terjadi dipantai muaro air haji kecamatan linggo sari baganti kabupaten pesisir selatan yang mengakibatkan hanyutnya dua orang nelayan setempat.

Serda Zeldi selaku babinsa diwilayah tersebut bersama badan penanggulangan bencana daerah dan masyarakat setempat langsung bekerja keras guna mencari korban,pada Kamis (30/1/2020).

Dirinya mengaku apa yang ia lakukan merupakan bentuk kepdulian TNI-AD melalui babinsa kepada masyarakatnya.

"Kami (TNI) akan swnantiasa membantu untuk mengatasi kesulitan rakyat.sebagai wujud pengamalan sapta marga,sumpah prajurit,dan delapan wajib TNI yang merupakan dasar kami dalam bertindak,"sebutnya".

Serda Zeldi Irwadi mengungkapkan semenjak dikabarkan hilang dua hari yang lalu pencarian terus dilakukan bekerja sama dengan instansi terkait.

"Hingga hari ini pencarian terus dilakukan dengan maksimal,kemaren belum membuahkan hasil dan dilanjutkan dengan hari ini,semoga hari ini usaha kita membuahkan hasil,"ungkapnya".

Sebelum memulai kegiatan tidak lupa tim gabungan melakukan berdoa agar diberi kemudahan dalam melakukan pencarian.

Adapun dua masyarakat yang hilang terseret arus gelombang merupakan nelayan.diketahui bernama Ison (48),islam,dan Sial (50),islam,warga kampung kandis.

Laporan: Pendim 0311/Pessel

NASIONAL

 
Top