Padang Panjang, mediaterobos.com- Diawal tahun 2020 dan memasuki tahun kedua masa kepemimpinan, Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang. Kegiatan tersebut berlangsung di Hall Lantai III Balaikota, Kamis (2/1). 

Turut menyaksikan Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD serta undangan lainnya. 

Sebanyak 125 pejabat mendapat undangan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan. 
Diantaranya ada 11 jabatan untuk Kepala Dinas yang akan diisi. 

Walikota dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan sebuah langkah maju agar terus memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang. Dan tentunya itu tidak lepas dari peranan bapak ibu yang telah dilantik supaya dapat berkontribusi dalam mencapai suatu kemajuan. "Kita disini dituntut untuk berlari, tidak ada lagi waktunya untuk berjalan jika ingin mencapai suatu kesuksesan yang luar biasa," sebut walikota. 

Tak hanya itu, walikota berpesan untuk mampu beradaptasi dengan secepat mungkin dan tak lupa tunjukkanlah kinerja maksimal dalam menjalankan setiap tugas yang diemban. "Kami disini akan memantau kinerja yang dilakukan dalam tiga bulan kedepan, jika memang terdapat kekurangan atau belum maksimal dalam pencapaian, kami akan lakukan evaluasi," tambahnya.( Pul ).
 
Top