Padang Panjang, mediaterobos.com- Setelah melaksanakan Apel gabungan bersama ASN dan THL dilingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang, Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul bersama jajaran pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang melakukan pemeriksaan kendaraan Dinas per masing - masing OPD.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui keadaan kendaraan apakah masih layak pakai atau tidak dan juga mengetahui keberadaannya.

Sebelumnya kendaraan Dinas dari masing OPD tersebut telah disusun rapi didalam lapangan Upacara Apel dengan membentuk barisan letter "U"  di Lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh ( 6/1 ).

Pemeriksaan yang dilakukan kali ini meliputi kondisi keseluruhan dari kendaraan dinas tersebut. Mulai dari kebersihan dalam dan luar mobil, plat mobil, kap mesin, kaca film dan lainnya.

Wawako Fadly memberikan apresiasinya terhadap para penanggung jawab kendaraan dinas dan sopir yang telah merawatnya seperti kendaraan sendiri. Agar hal ini lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

Sebagai pelengkap dalam melaksanakan kedinasan, para penanggung jawab harus dapat menjaga kondisi kendaraan dinas baik kondisi mesin maupun kebersihan kendaraan dinas.

Dengan menjaga kebersihan kendaraan dinas dapat memberikan contoh yang baik bagi warga masyarakat, selain itu juga mencerminkan kepribadian yang baik. ( Pul )
 
Top