Padang Panjang, mediaterobos.com- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.J Fadly Amran pimpin rapat bulan TP PKK Kota Padang Panjang di Pandopo Rumah Dinas Walikota, Rabu (8/1). 

Rapat tersebut membahas tentang capaian kinerja para kader PKK selama tahun belakangan dan pembahasan kinerja untuk tahun kedepannya. Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Wakil Ketua II Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra, Ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan serta Para Kader PKK. 

Dalam rapat tersebut, Ketua TP PKK Kota mengatakan agar para kader lebih memaksimalkan lagi capaian program PKK. Apalagi diawal tahun ini akan banyak kegiatan dan penilaian serta perlombaan. "Kami berharap para kader lebih semangat lagi, serta persiapkan diri dan lihatkan jika para kader ini mampu memberikan yang terbaik," ujar ketua TP PKK. 

Lanjut beliau juga mengucapkan apresiasi atas capaian yang diraih oleh para kader di tahun sebelumnya yang telah berhasil meraih terbaik tingkat provinsi dan nasional kategori lomba B2SA. 

Sebagai penegasan, Ketua TP PKK mengaharpkan para kader lebih menonjolkan inovasi, karena dari sinilah akan muncul suatu perbedaan tetapi arahnya masih tetap pada capaian program pokok PKK.(pul) 

NASIONAL

 
Top