mediaterobos.com 

Padang- Kabid Limjamsos Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Irwan Basir, SH, MM Dt Rajo Alam melayat ke rumah duka Rosmiati (Emi) di Perumahan Griya Rahaka - Mulya Asri di rumah Duka, Perumahan Komplek Gria Rahaka - Mulya Asri, Blok C No.16, Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 19 Januari 2020.

Suami Zalfahmi Staf Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat mengatakan, Istri almarhumah Rosmiati berusia 62 tahun meninggal dunia pada hari Sabtu 18/1/2020 pukul 21.15 Wib di salah satu rumah sakit Kota Padang. Almarhumah meninggalkan 4 orang anak, 2 Laki - laki dan 2 perempuan serta cucu 9 orang.

Pantauan di lapangan Irwan Basir menghadiri dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibu Rosmiati (Emi) berusia 62 tahun Ibunda dari sahabat Irwan Basir di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat.

Kabid Limjamsos Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Irwan Basir, SH, MM Dt Rajo Alam didampingi beberapa orang staf Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat melayat kerumah duka saat mengetahui meninggalnya.

Dalam sambutannya dirumah duka, Irwan Basir atas nama pribadi dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat mengucapkan rasa belangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya almarhum Rosmiati (Emi).

Untuk itu mari kita mendoakan semoga almarhumah ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ujarnya Irwan Basir akrab di sapa Datuk.

Sementara itu, Rio yang merupakan perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran staf Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat dan rombongan kerumah duka.

“Terima kasih Bapak Irwan Basir atas kepeduliannya untuk melangkahkan kaki menghadiri keluarga kami yang sedang berduka. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan kepada Tuhan, semoga Bapak selalu dalam lindungan Tuhan”, tuturnya.(rilis) 

NASIONAL

 
Top