mediaterobos.com 

Pessel- Putra Pesisir Selatan Jhon Satri, SH,MH optimis maju sebagai Bupati dan wakil Bupati Pesisir Selatan, Jhon Satri murni berasal pengusaha terjun ke politik.

Beliau Jhon Satri, telah menyerahkan Formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan kepada DPD Partai Golkar Pesisir Selatan dan DPC PPP Pesisir Selatan.Sabtu(11/01/2020)

Ia Menambahkan melalui organisasi yang ia pimpin, dia punya pengalaman mengurus masyarakat untuk membangun kampung halaman dan berkeinginan mengabdi di Pesisir Selatan.

Jhon Satri mengungkapkan, orang tua, keluarga hingga paguyubannya sangat mendukung langkah yang ia ambil untuk maju di Pesisir Selatan.

Lanjutnya ia menyampaikan  sudah mengantongi dukungan 95 persen dari paguyubannya.

Jhon Satri pun berharap yang terbaik dan optimis berkompetisi di Pilbup Pessel.

"Saya sangat optimis, kalau tidak ngapain maju. Saya punya niat baik untuk menggali potensi yang ada di diri saya dan potensi yang ada di kampung halaman," ungkap Jhon Satri.

Saat ditanyai modal apa yang ia miliki sebagai calon bupati, dia menuturkan kemampuan bermasyarakat, berorganisasi, dan bidang ekonomi dan lainnya.

"Modal dasar kita itu dan potensi itu ada," ucap Jhon Satri.

Jhon Satri mengakui memang banyak calon-calon lain yang menyatakan maju di Pilbub Pessel, tapi dia tidak mengganggap hal itu sebagai saingan atau pun kompetitor.

"Malah bagus, semakin banyak putra daerah yang maju, berarti makin banyak yang peduli ke kampung halaman. Itu suatu hal yang positif.

Saya tidak menganggap sebagai musuh, tapi menganggap mereka orang hebat yang memberikan perhatian penuh ke kampung halaman," tambahnya.(RD)

NASIONAL

 
Top