mediaterobos.com 

Mentawai- Komandan korem 032 wirabraja Brigjen TNI  Arif Wibowo langsung memimpin upacara serah terima jabatan ( sertijab) dandim 0319 kabupaten kepulauan mentawai.

Dimana dalam pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan kodim 0319 kepulauan mentawai selasa (7/1/2020).

upacara serah terima jabatan tersebut juga di hadiri oleh Bupati kabupaten kepulauan mentawai Yudas Sabaggalet, serta juga di hadiri  oleh seluruh unsur  forkopimda kabupaten kepulauan mentawai.

Letkol Czi Didid Yusnadi yang selama ini menjabat sebagai Dandim  0319 mentawai, kini di gantikan oleh letkol Czi Bagus Mardyanto sebagai dandim baru kodim 0319 kabupaten kepulauan mentawai.
Danrem 032 wirabraja arief wibowo mengatakan pada kesempatan upacara sertijab ini merupakan suatu penataan di berbagai bidang, dimana diantaranya melalui mutasi atau promosi jabatan. Dengan tujuan memberikan kesempatan dalam meningkatkan kemampuan, serta memperluas wawasan dalam pengembangan karier.

Disamping itu danrem juga berharap kepada dandim yang baru agar dapat untuk melanjutkan serta meningkatkan kembali program yang sudah ada di kabupaten kepulauan mentawai, sebagaimana yang sudah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya, dalam pengembangan inovasi dan kreativitas selama ini. salah satu pembangunan jalan trans mentawai yang selama ini menjadi program kerja sama antara pemerintah daerah dan pihak TNI dalam menunjang pembangunan di daerah kabupaten kepulauan mentawai ujar Kunto danrem 032 Wirabraja.(Ayu)

NASIONAL

 
Top