mediaterobos.com 

Sumbar- Kalimat bangga bertemu dengan orang luar biasa di Sumbar, meluncur spontan dari Ketua DPRD Sumbar Supardi saat memulai pertemuan audiensi Komisi Informasi dan KPU Sumbar, Jumat 31/1 di ruang rapat pimpinan DPRD Sumbar.


“Kami bangga bertemu dengan orang orang luar biasa di Sumbar, yakni para komisioner KPU dan Komisi Informasi Sumbar,”ujar Supardi.

Bahkan Supardi menggaransi baghwa lembaga pimpinannya tetap komit dengan lembaga apa saj di Sumbar.

“Apalagi lembaga yang dibentuk atas perintah UU, seperti Komisi Informasi (KI) dan KPU maupun Bawaslu dan lainnya,”ujar Supardi pada pertemuan didampingi Wakil Ketua DPRD Sumbar Ust Irsyad Syafar, Ketua Komisi I Syamsul Bahri, Wakil Ketua Evi Yandri dan Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar HM Nurnas.

Sedangkan Ketua KI Sumbar Nofal Wiska didampingi wakil ketua Adrian Tuswandi, Tanti dan Arif mengatakan soal kekinian Komisi Infomarsi Sumbar.

“2019 KI sudah melewati dengan capaian sesuai program yang digariskan pada Renstra KI Sumbar 2019-2023.”ujar Nofal.

Sedangkan untuk 2020 Nofal menegaskan bahwa supor APBD meski jauh dari usulan KI Sumbar, awal tahun ini memang belum mengendala kerja KI Sumbar.

“Kami menyadari keterbatasan anggaran Sumbar, apalagi ada lima iven nasional dilaksanakan 2020 ini, tapi kalau ada peluang penambahan kami berharap DPRD Sumbar menambah sesuai usulan anggaran KI.”ujar Nofal.(nov)

NASIONAL

 
Top