Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan Iptu Yuliadi, SH. MH., Bersama time kunjungi warga miskin dan menyerahkan bantuan sembako

mediaterobos.com 

Pessel- Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi, SH.MH., tak hentinya menggelar kegiatan Jumat barokah mengunjungi warga kurang mampu di Nagari Karang Pauh, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, pada Jumat 31 Januari 2020.

Jumat barokah kali ini dilaksanakan oleh Kasat Lantas Iptu Yuliadi bersama time mengunjungi rumah warga kurang mampu  dengan memberikan bantuan sembako berupa, beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instant.

Warga yang diberikan bantuan kali ini Hidra dan Novrina, mereka bersama 3 orang anaknya tinggal disebuah rumah tua dengan kondisi sangat memprihatinkan dengan ekonomi kurang mampu. 

"Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari keluarga bapak Hidra dan ibu Novrina," kata Kasat Lantas Iptu Yuliadi kepada media ini melalui WatsApp pendeknya.

"Kegiatan Jumat barokah ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan  masyarakat dan memelihara kominikasi yang baik," tambah Yuliadi.

Hidra dan Novriani yang menerima bantuan dari Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan  menyampaikan ucapan terimakasihnya, "perhatian dan bantuan dari jajaran Polres ini kami ucapkan terimakasih, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini" ucapnya. 

Hadir dalam acara Jumat barokah tersebut, Kasat Lantas Iptu Yuliadi,SH. MH., KBO Elfison, SH., Para Kanit dan jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan. Dari awal hinggah berakhir acara berlangsung aman penuh keharuan. (**)

NASIONAL

 
Top