Padang Panjang, mediaterobos.com- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano pimpin Apel bersama seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang di Lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Senin (6/1).

Turut mengikuti Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si Kepala OPD serta pejabat lainnya.

Dalam amanatnya, walikota mengatakan di awal tahun  2020 ini saya mengucapkan aspirasi terhadap semua ASN yang telah memberikan yang terbaik untuk pembangunan dan perkembangan Kota Padang Panjang.

"Hanya saja, saya ingatkan kembali kepada seluruh ASN untuk melihat kembali kinerja yang telah kita lakukan ditahun belakangan, apakah sudah membantu atau hanya jalan ditempat, dari sinilah menjadi pedoman untuk kita meningkatkan kinerja kedepannya," sebut walikota.

Tak hanya itu, beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dalam setiap kinerja, berikan ide, gagasan yang mendukung setiap pembangunan untuk Padang Panjang lebih baik lagi.

Disamping itu, walikota juga pesankan kepada THL untuk serius bekerja dan tingkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi yang diberikan pimpinan, "jangan kita hanya datang mengambil absen saja sementara kita tidak tahu apa tupoksi kita," tambahnya.

Terakhir, walikota ingatkan kepada ASN agar melihat kembali RPJMD, apa capaian yang harus dilakukan untuk meningkatkan hasil kinerja yang lebih maksimal.(pul) 
,
 
Top