mediaterobos.com 

Pessel- Sempat terputus selama lebih kurang dua jam akibat pohon tumbang yang menutupi badan jalan pasar baru-bayang tepatnya di kampung lubuk pasing  kenagarian talaok kecamatan bayang.

Pohon tumbang yangbdiakibatkan curah hujan yang mengguyur wilayah tersebut yang terjadi dari selasa sore hingga rabu pagi yang disertai dengan angin kencang.

Mendengar ada pohon tumbang,babinsa Koramil 06/Bayang Serda Mulyadi langsung mangajak warga bersihkan pohon yang tumbang tersebut,pada Rabu (29/1/2020).

Serda Mulyadi mengungkapkan apa yang ia lakukan guna mengamalkan delapan wajib TNI yang dimiliki setiap prajurit,terlebih babinsa selaku aparat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Sebagai bentuk pegamalan salaha satu poin delapan wajib yang berbunyi mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,"ungkap Mulyadi".

Selain itu,dirinya juga menyebutkan akibat pohon tumbang yang terjadi sempat melumpuhkan arus lalu lintas selama dua jam.

"Sempat terhambat selama dua jam,alhamdulillah berkat kerja sama yang baik,jalan sudah dapat dilewati oleh mobil dan motor,"sebutnya".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat,perangkat nagari kenagarian talaok,tokoh pemuda lubuk pasinh,dan masyarakat sekitar. (*)


Laporan : Pendim 0311/Pessel

NASIONAL

 
Top