mediaterobos.com 

Agam- Selasa 31 Desember 2019 Sebanyak 34 orang  personel kepolisian Polres Agam  Sumbar  naik Pangkat dimana Upacara dilaksanakan kegiatan bertempat di Aula anggota Polres Agam dipimpin langsung oleh Waka Polres Agam Komopl H.Nasir.dalam keadaan cuaca kurang bersemangat namun tetap bersemangat.

Kegiatan digelar rencana di halaman Mapolres Agam,karena cuaca kurang baik maka dilksanakan diaula Oplres yang diikuti oleh Wakapolres ,Para Kasat, Kapolsek, Perwira serta Bintara Polres Agam  serta Ketua Bhayangkari beserta pengurus seluruh Personil yang naik pangkat yang didampingi Istri/Suami. Selasa (31/12/2019).

Adapun jumlah personil yang melaksanakan Upacara Korps Raport Pelantikan Naik Pangkat Perwira dan Bintara Polres Agam sebagai berikut:
- Pangkat IPTU Ke AKP : 8 Personil.
- Pangkat IPDA Ke IPTU : 3
 Personil.
-Pangkat AIPTU Ke IPDA: 1 Personil
- Pangkat BRIPKA Ke AIPDA: 8
  Personil
- Pangkat BRIGADIR Ke BRIPKA : 7 Personil
Pangkat BRIPDA Ke BRIPTU: 7 Personil.
Dengan Jumlah semuanya sebanyak.34 Orang.
Ada beberapa hal yang disamapikan oleh Bapak Waka Polres bagi yang telah dilantik sbb1. Kenaikan pangkat adalah hak anggota polri tapi hak tersebut bisa tidak diberikan apabila yang bersangkutan memiliki disiplin kedinas yang kurang baik
2. Semakin tingginya pangkat seseorang semakin besar tanggung jawab yang di pikul nya
 3. Pangkat adalah amanah dan jalani serta jaga amanah tersebut.
"Dengan kenaikan pangkat ini, saya ucapkan selamat ini semua adalah hasil dari kerja keras dalam pelaksanaan tugas, rekan-rekan dan tentunya tanpa adanya pelanggaran dalam sambutannya

Dukungan lain sehingga kita bisa terima pangkat baru ini adalah dari keluarga dan pasangan kita, baik itu Suami maupun Istri, maka dari itu rekan-rekan harus banyak-banyak bersyukur “Tambahnya”

Dengan Kenaikan pangkat yang kita peroleh hari ini tentu tanggung jawab yang dipegang juga semakin banyak saya berharap lebih profesional serta optimal lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya untuk Polres Agam secara khusus dan Polri secara umum “Harap Kapolres”

Usai memimpin upacara , Wakapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang serta diikuti seluruh personil memberikan ucapan selamat kepada yang telah dilatik naik pangkat anggota Polres Agam  yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didampingi oleh Suami/istri. selanjutnya dilanjutkan dengan syukuran di Aula Polres Agam . (Anto)
,
 
Top