mediaterobos.com 

Pessel- Sinergiats TNI-Polri dalam melaksanakan tugas bidang keamanan memang tidak dapat dipisahkan satu sama lain,terutama menjelang pergantian tahun yang sebentar lagi akan bergulir.

Hal itu terlihat saat Babinsa dan Bhabinkamtibmas nagari Talang Koto Pulai kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Serka Dian Purnama dan Brigadir Kepala Eki N saat bersama-sama melakukan Komsos kerumah warga didesa binaanya,pada Selasa (24/12/2019).

Sersan Kepala (Serka) Dian Purnama mengatakan patroli bersama yang ia lakukan bersama bhabinkamtibmas ini guna mensosialisasikan pentingnya menjaga  keamanan serta kondusifitas wilayah.

"Selain berpatroli kita juga tidak lupa mensosialisasikan pentingnya keamanan dan menjaga kondusifitas  sehingga terjalin keharmonisan dalam kehidupan,terlebih lagi mendekati perayaan natal dan tahun baru bagi saudara kita yang merayakannya"sebutnya".

Lebih lanjut ia juga menambahkan,kegiatan ini juga bertujuan untuk menyapa masyarakat yang ada diwilayah binaan dan sekaligus kita dapat mendengarkan langsung keluhan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan sperti ini kita dapat mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat bawah,baik itu masalah pertanian maupun masalah keamanan kampung mereka sendiri,guna terjalinya sinergitas dengan masyarakat,"tambahnya".
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top