Padang, mediaterobos.com- Sebagai Kota yang dianugrahi penghargaan Smart City, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano diundang menjadi pembicara pada Kuliah Umum Jurusan Administrasi Publik FISIP Universitas Andalas di Ruang Seminar Gedung E.2.1, Selasa (10/9).

Bertemakan "Praktek Smart Government di Daerah : Pengalaman dari Kota Padang Panjang", Fadly Amran memaparkan beberapa materi khususnya yang berkaitan dengan implementasi Smart City di Kota Padang Panjang 

Sebelumnya, Wakil Dekan I FISIP Unand Dr. Aidinil Zetra membuka kegiatan perkuliahan tersebut. Beliau mengatakan bahwa topik yang diangkat kali ini sangat berharga  karena sesuai dengan kondisi saat ini dimana masyarakat dihadapkan pada era perubahan yang sangat dahsyat 

"Kami berharap semua aspek smart city itu tidak hanya pada smart government saja tetapi juga smart people, smart economy, smart information dan smart lainnya, semoga apa yang dipaparkan narasumber nantinya dapat memberikan wawasan bagi para peserta," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Administrasi Publik FISIP Unand Dr. Ria Ariany, M.Si menambahkan kegiatan tahunan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan berbagi ilmu serta pengalamannya.

"Kami berharap apa yang disampaikan nantinya dapat memberikan pembelajaran bagi seluruh para peserta," tuturnya.(pul)
 
Top