Teks foto: Anggota DPRD Sumbar HM.Nurnas tetap hadir meski kurang sehat di tengah masyarakat yang diwakilinya, Kamis 26/9 di Pilubang Ketaping. (foto: dok) 

mediaterobos.com 

Padang Pariaman- Anggota DPRD adalah wakil rakyat, konsekuensinya saat rakyat selaku bosnya memanggil tidak ada cerita harus siap.

Itu yang jadi prinsip Wakil Rakyat Dapil Sumbar 2 (Pariaman-Padang Pariaman) dari Partai Demokrat, HM Nurnas sejak dulu.

Phisik yang tak sehat terpaksa dikesampingkan Dewan Pembina Ikatan wartawan Online (IWO) Sumbar ini , kala bos-nya (rakyat,red) memanggil.

"Saya seperti itu, kalau sudah kena panggil saman bos di Dapil Sumbar 2 tidak ada cerita apapun, semua harus dikesampingi dulu,"ujar HM. Nurnas terkenal selalu dekat dengan masyarakat, Kamis 26/9 di Korong Pilubang Nagari Ketaping Padang Pariaman.

Apalagi masyarakat yang berinisiasi menggelar kegiatan syukuran atas terpilih dan telah ucapakan sumpah dan janji untuk ketiga kali sebagai anggota DPRD Sumbar.

"Meski syukuran tetap saja sarat dengan aspirasi sebagaimana tugas DPRD sebagai penampung dan pejuang aspirasi masyarakat,"ujar Nurnas.

Acara dikemas sederhana, dihadiri tokoh masyarakat setempat, seperti di Wali Korong, Kapalo Mudo, Urang Tuo Korong Tuanku-tuanku, labai pegawai serta Pemuda di Masjid Raya Nurul Huda Korong Pilubang.


Tokoh dan masyarakat berharap kepada H.M Nurnas ST menjadi wakil rakyat Sumbar semoga amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Pak Nurnas harus menjadi wakil rakyat panutan yang tetap konsiten dalam bekerja sebagai wakil kami di DPRD Sumbar,"ujar berbagai tokoh masyarakat Pilubang.(nov)
 
Top