Tegal- Pohon mangga yang sudah disiapkan oleh Satgsa TMMD ditanam di depan TK Pertiwi Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal oleh Tim Wasev PJO (Tim Pengawasan dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasional) TMMD Reguler dari Mabesad. 

Brigjen TNI Dedi Priatna selakuketua dan rombongan berkesempatan menanam pohon tersebut. Dalam kunjungannya tim yang diketuainya itu berkesempatan mengunjungi TK Pertiwi Jatimulya, desa setempat. 

Puluhan anak didik yang sudah menunggu kedatangan Tim Wasev itu duduk dengan masis. Setelah datang, Tim Wasev melakukan penananam pohon mangga. Pohon mangga yang disiapkan diharapkan menjadi tanda kenal dan berfilosofi bahwa kerindangan pohon mangga seperti hadirnya TMMD di tengah warga desa. Selain memberikan kerindangan juga bermanfaat buahnya.

“ada tanam pohon mangga juga,semoga kalau besar besok kita ada kenang kenangan lah di sini.  Pola pikirnya masih bagus dan mulai kita tanaman cinta pada TNI dan NKRI, salah satunya kita biasakan bersama ita, “ jelasnya . Kamis (1/8). (pendim).

NASIONAL

 
Top