Padang Panjang, mediaterobos.com- Inginkan sukses perhelatan Kemah Budaya Nasional (KBN) yang dipusatkan di Padang Panjang, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengadakan Rapat Teknis Persiapan KBN di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Minggu (4/8).

Rapat tersebut merupakan tindaklanjut dari rapat yang telah digelar sebelumnya. Dalam hal ini, seluruh Bidang yang telah terbentuk diminta untuk mempresentasikan terhadap hal- hal yang telah dipersiapkan.

Walikota Padang Panjang meminta agar seluruh Bidang yang telah ditunjuk dapat kiranya mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, sehingga pada hari H nya nanti tidak ditemui permasalahan yang berarti.

"Harus jelas tugasnya bagi yang telah ditunjuk dari masing-masing OPD, jangan sampai pas hari-H terjadi lempar tanggungjawab dengan tugas yang diberikan," tegas Walikota.

Kemudian, Walikota juga meminta agar melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar tidak terjadi kesalahan informasi.

Selanjutnya, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul mengingatkan agar dapat bertanggungjawab dengan tugas yang di emban serta sampaikan semua program yang disiapkan.

"Sekecil apapun, kita harus terbuka menyampaikannya, manatahu nanti ada kelemahan dan kekurangan kita bicarakan bersama," tambah wakil walikota.( Pul )
,
 
Top