Trenggalek- Dengan mengambil tema, “Entaskan Kemiskinan, Dengan Cara Ber KB” para Satgas TNI memberikan gambaran melalui cuplikan film bertemakan Keluarga Berencana.

Kepedulian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah satu bulan ini berjalan, dimana  keberadaannya telah memberikan dampak positive bagi warga Bendungan Trenggalek Jawa Timur. Kegiatan non fisik juga menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh para Satgas TMMD. 


Diharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat mampu mencerna tentang isi dari pada film tersebut. Surtini salah seorang warga yang hadir mengatakan, pentingnya ber KB dalam berkeluarga ternyata sangat  berpengaruh terhadap kehidupannya.

Sebagian warga berpikir banyak anak banyak rezeki, sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga. Ternyata justru aa yang perlu dibenahi dalam pola pikir itu. 

 “Saya akan mulai mencoba program ini. Terimakasih bapak TNI atas pemahaman detail yang telah di berikan kepada masyarakat Bendungan” tutup Surtini.Jumat (2/8),malam (Pendim).

NASIONAL

 
Top