mediateribos.com 

Nias Barat- Pemerintah Kabupaten Nias Barat menggelar penyerahan hewan kurban kepada umat muslim, yang langsung diserahkan oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, bertempat di halaman mesjid An Nur Sirombu kecamatan sirombu, Sabtu (10/08/2019)

Tujuan penyerahan kurban tersebut yakni dalam rangka menyambut Idul Adha 1440 H/2019,

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Nias Barat, menyampaikan bahwa suasana pada hari ini adalah sebuah suka cita, kita dapat bertemu kembali dan bagi Umat Muslim di seluruh dunia Idul Adha merupakan suka cita besar dan diwujudkan pada kepedulian. Salah satu hal yang penting bagaimana solidaritas kita semua umat yang beragama terutama Umat Islam yang merayakan Idul Adha ditandai dengan hewan kurban. Makna dari pada mengapa dipersembahkan hewan kurban itu adalah sebagai wujud kasih kepada sesama dan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 

Pada acara penyerahan kurban tersebut turut Hadir antara lain : Bupati Nias Barat/Bapak Faduhusi Daely, S.Pd beserta Ibu sekaligus sebagai Ketua TP. PKK Kab. Nias Barat. Ketua MUI Kab. Nias Barat/Bapak Ahmaddin Aceh, S.Pd., sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemkab. Nias Barat, Camat Sirombu, Unsur Muspika Kec. Sirombu, sejumlah Kepala Desa Lingkup Kec. Sirombu dan para Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.(Trh)

NASIONAL

 
Top