mediaterobos.com 

Nias Barat- Pembangunan Gedung Gereja adalah bagian dari buah iman orang Kristen. Apa yang kita miliki baik dukungan tenaga, pikiran bahkan dana untuk mendukung terlaksananya program pembangunan Gedung Gereja 

Demikian disampaikan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, dalam sambutannya pada acara Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Onolimbu Resort 53 Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Minggu (28/7/2019).

Lebih lanjut, Faduhusi memotivasi para panitia pembangunan untuk mendukung setiap kegiatan Gerejani baik dalam Doa maupun dalam dukungan dana, dan Pemkab Nias barat selalu mendukung 

Kepada Panitia pembangunan diharapkan tetap solid dan semangat karena hal seperti ini adalah bagian dari pelayanan. Demikian juga kepada seluruh Jemaat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta rasa gotong royong dan toleransi. Harap Faduhusi Daeli.


Sebelumnya Ketua Panitia Pembangunan BNKP Onolimbu, Amati Daeli pada laporanya menyampaikan bahwa, kegiatan pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Onolimbu berupa Renovasi Gedung Gereja, Plafon, Lantai, Menara dan Altar Gereja serta fasilitas lain yang sangat dibutuhkan .

Kegiatan Pesta Pembangunan itu dihadiri juga oleh BPHMS Pdt. Heluaro Zega, S.Th selaku Bendahara Umum (bendum), Sekda  NIas Barat Prof. Dr. FAKHILI GULO, M.Sc, Ketua TP. PKK Kab. Nias Barat Ibu Insani Faduhusi Daely, Kepala OPD dan Camat Lahomi Kharasi Daeli, S.Sos., MM, serta undangan lainnya. (Trh)

NASIONAL

 
Top