Trenggalek- Berbaur untukmenjalin keakraban selalu dilakukan Satgas TMMD untuk membangun Kemanunggalan hakiki.Kemanunggalan diperoleh bukan saja membalikkan telaoak tangan.Melainkan membutuhkan kedekatan personal anatara TNI dan warga. 

Salah saunya sudah dilakukan Serda Munasir kepada keluarga Munif (41) warga Dusun Gindang,Desa Sumurup,Kecamatan Bendungan, Trenggalek. Bersama keluarga sederhana dan bahagian ini, Satgas TMMD menunjukkan keramahan yang baik.

Sebaliknya,kelurga Munif juga nampak bahagia dan riang ketika Satgas TMMD itu bercengkrama dengannya. Saling mengobrol tentang tugas dan kelangsungan dalam menjaga NKRI. TMMD adalah praktek bahu membahu siap berbakti,

Jiwa prajurit satria nampaknya juga ditunjukkan agar kehangatan di ruang rumah itu terwujud. Bersama rakyat TNI akan siap membangun negeri. Maka kerjasama masyakarat dengan TNI akan mewujudkan kemanunggalan. 

“Bapak Munif ini setiap hari membantu pengerjaan Program TMMD untuk RTLH Misikem mulai awal sampai sekarang masih bersama- sama, “ katanya. Jumat (26/7). (pendim).
 
Top