DEMAK- Puluhan Babinsa Kodim 0716/Demak dikerahkan ke lapangan sepak bola Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, untuk memasang sejumlah tenda yang kelak akan digunakan untuk sarana penunjang upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim setempat.

Dibawah terik matahari, mereka para Babinsa begitu semangat mendirikan tenda demi tenda, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam sejumlah tenda telah selesai terpasang di seputaran lapangan upacara.

''Tenda ini kami persiapkan untuk kegiatan setelah upacara Pembukaan TMMD 105, nantinya setelah acara upacara selesai,  bisa digunakan untuk berteduh dan kegiatan lain. Semua ini memang untuk kemeriahan acara TMMD 105 di Demak. Kami ingin warga senang dan puas dengan kegiatan ini,'' ata Sertu Agus, salah satu Babinsa yang ikut terjun mendirikan sejumlah tenda.

Menurutnya, tenda untuk sarana penunjang upacara pembukaan TMMD telah terpasang, dan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak siap digelar.  ''Mudah-mudahan upacara pembukaan berjalan lancar,'' harap Sertu Agus. (Pendim 0716/Demak)
 
Top