Trenggalek- Meski sudah udhur, dirinya msih terus semangat membantu pengerjaan TMMD itu. Meski sudah siang hari, panas menyengat namaun nenek 3 cucu itu masih belum berhenti untuk mengangkat material yang ada. Bahakan, pihaknya saelalu memebrikan semangat kepada warga yang ikut berjibaku membangun di lokasi itu. 

Alas karung itu tidak lantas dihentikannya ketika keringat sudah mulai menderas. Letupan semangatnya tidak juga padam. Karena itu, Satags TMMD yangs edang ada di lokasi rabat jalan malu untuk mengehntikan langkahnya menyelesiakan rabat jalan. 

Sumiati (47) tinggal di Dusun Nitri  RT. 26/RW. 08 Desa Semurup kelihatan semangat membantu Satgas TMMD ikut bekerja . Kelihatan wajah yang ceria dan iklas hati membantu Satgas TMMD yang sedang mengangkat tanah untuk rabat jalan di desas etempat. 


Cangkul yang terus dipegangnya menjadi alat untuk menggali pasir. Bhakan tatakan dari karung itu terus diisinya untuk mengangkat tanah. Tak Tanggung tanggung karung ukuran 50 Kg itu diisinya penuh agar pengerjakan rabat ceper selesai. Dirinya mebgaku sangat senang dengan adanya program TMMD ini, karena membantu akses jalan. 

“kita sudah tua, memberi semangat itu tidak lah, hanya saja kalau emmang belum selsai kita angkat terus pasirnya, “ jelasnya. Sabtu (27/7). (Pendim).
 
Top