Tegal- Antusias warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, diwakili oleh salah satu warganya, Suharti (50) RT/RW. 05, yang terpanggil sebagai warga negara yang baik untuk mensukseskan pembangunan.

Wanita paruh baya ini rela dan dengan senang hati halaman rumahnya dijadikan tempat parkir para tamu undangan serta masyarakat yang ingin menyaksikan Upacara Pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati, Sabilillah Ardie, Bsc. Kamis (11/7/2019).

Dirinya bahkan ikut membantu mengatur parkir. Apa yang dilakukannya juga dilakukan oleh tetangga lainnya guna memberikan ruang serta kenyamanan bagi ribuan warga masyarakat dari Suradadi dan sekitarnya yang tumpah ruah mendatangi lapangan desa tempat digelarnya prosesi tersebut.

Saat diwawancarai, Suharti menyatakan senang karena mendapatkan kesempatan langka membantu desanya dan TNI.

“Senang bisa membantu TNI, ini tidak seberapa dibandingkan desa kami dibangun dan lagian teras dan samping rumah saya juga luas Pak,” ungkapnya kepada Pelda Rusgiharto, anggota Jurnalistik Kodim 0712 Tegal. (Aan).
 
Top