DEMAK- Tahun ini Koramil 01/Demak Kota yang berada dibawah Kodim 0716/Demak diberi kehormatan untuk menyelenggarakan kegiatan TMMD Reg ke 105 di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa). Dimana tugas dan tanggung jawabnya seorang Babinsa di wilayah tidak hanya terfokus pada pendampingan pertanian dan karya bhakti, namun Babinsa juga dituntut mampu berkomunikasi sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Partono anggota Koramil 01/Demak Kota Kodim 0716/Drmak, Sabtu (06/7/2019). Serma Partono disela-sela istirahat pengerjaan sasaran fisik  TMMD  Reg ke 105 melaksanakan kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial (komsos) kepada setiap warga yang dijumpai, dia melakukan sosialisasi dengan warga, sekaligus mendorong keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD.

''Dengan komunikasi sosial akan terbangun keakraban yang penuh kekeluargaan antara warga dengan Satgas TMMD" ungkap Serma Partono (pendim 0716/Demak).
 
Top