DEMAK- Salah satu warga Dusun Prigi, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota,  Amin (41), menyatakan, dengan dibangunnya jalan tembus dari Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi oleh TNI Kodim 0716/Demak, nantinya akan sangat membantu aktifitas warga sehari-harinya.

''Pokoknya saya dan warga lainnya sangat senang telah dibangunkan jalan oleh Pak Tentara dengan konstruksi yang kuat, yakni konstruksi beton. Nantinya, setelah jalan jadi aktifitas warga akan lancar dan perekonomian meningkat,''mujar Aamin yang ketua RT 3/RW 5 Dudun Prigi, Desa Kalikondang itu.

Terpisah, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto selaku Dansatgas TMMD reguler ke -105 di Desa Kalikondang itu menandaskan, bahwa TMMD Reguler di Desa Kalikondang sebagai upaya untuk memberdayakan dan mengedukasi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan.

Menurut Dandim, TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun desa. Semua bahu membahu memberikan sumbangan tenaga, materi maupun dalam bentuk lainnya.  (Pendim 0716/Demak)
 
Top