Tegal- Satgas TMMD , Nampaknya tidak tinggal diam dengan adanya batu liar yang ada di tenagh Jalan Usaha Tni (JUT) yang hendak dibangunnya. JUT di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal. 

Batu liar yang diambil adalah kerikil dan batu yang tidak layak pasang. Pengerasan jalan sudah mulai memasuki Dusun Sogerung desa setempat. Sehingga sebagian Satgas TMMD juga mulai sapu ranjau untuk menyingkirkan material yang tidak dibutuhkan di jalanan. 

Kegiatan ini dilakukan agar badan jalan yang hendak di apdatkan terbebas dari material liar. Tumpukan batu kapaur dan kayu yang tidak layak diambil dengan gerobak dorong. Mulai ujung dusun sampai jalan teras diangkiutnya untuk dibuang. Sikap profesionalisme Satgas TMMD ini patut untuk dijadikan percontohan. Sebab, tanpa komando, sudah sigap melakukan segala macam kendala yang akan dihada[i 

“sebagai TNI memang kita juga dituntut sigap dalam segala urusan, salah satunya TMMD ini kan komplek maslahnya di desa, “ kata Serda Mursodi. Jumat (26/7). (Pendim).
 
Top