Tegal- Pesan moral yang didapat ketika pelaksanaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal sangat banyak. Dirasakan Kades Jatimulya, Ahmad Zaeni.

Yakni, mulai dari pentingnya koordinasi lintas sector hingga pengaturan dan manfaat pembangunan di desa. Besar sekali manfaat dirasaan warga sasaran TMMD. Mulai dari bisa dirasakan langsung atau tidak. Bahan, percepatan dan swadaya masyarakat turut berkembang. 

“memang yang dirasakan luar biasa, besar sekali manfaatnya. Kita banyak belajar akan hal itu, “ kata Zaeni. 

Mempererat silaturrohim dan selalu berkordinasi menjadi kunci kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Maka dari itu, segala macam situasi disinergikan agar berjalan sesuai agenda. 

Hal ini dilakukan Kapten Jamal, Danramil Suradadi, Kodim Tegal. Gawe besar TMMD Reg 105 Kodim Tegal yang sedang berada di teritorial wilayahnya itu menjadi tanggung jawab besarnya. Desa Jatimulya, menjadi fail project TMMD yang menyasak berbagai program. Seperti fisik dengan pengaspalan jalan, Rabat Jalan Usaha Tani hingga Komunikasi Sosial (komsos) kepada warga.

“setiap saat koordinasi, kita kerja sinergi dengan pemangku wilayah desa, dalam hal ini kades, “ ujarnya, Minggu (14/7). (Pendim).
 
Top