Trenggalek- Lihatlah apa yang dilakukan Satgas TMMD ini. Meski dirinya masih berseragam lengkap PDL, masih ikutan melakukan pertandingan Voli bareng warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek. Banyak kegiatan positif yang bisa adilakukan agar program TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek ini sukses. Salah satunya dengan berolahraga dengan Remaja Masjid (remas). 

Serda Joko, masih berseragam lengjap. Sepatu PDL ajuga msih dikenakannya usai mengerjakan kegiatan fisiki di lapangan. Capek tidak dirasaknnya karena memnag hobi voli sudah sejak muda dilakoninya. 

Selain membuat badan sehat, juga sebagai bentuk pendekatan secara langsung kepada pemuda. Pemuda merupakan cerminan motor penggerak bangsa. Garda terdepan untuk emmajukan dan meneruskan perjuanagn bangsa. Dengan remaja yang sehat dan memiliki jiwa yang kuat, maka bangsa juga akan hebat. Tugas TNI salah satunya adalah mencetak akder bangsa menajdi baik. 

Pertandingan sore itu memang bukan pertandingan profesional.Hanya sebatas menghabiskan waktu luang di sore hari. Bahkan untuk mewujudkan kebrsamaan Satgas TMMD harus serius untuk pertadningan voli itu. Skor tidak tertinggal jauh, hanya saja pertandingan dimenangkan noleh remaja desa setempat. 

Kegiatan itu rutin dilakukan setiap ada waktu luang di sore hari. Selain menjalin keakraban namapaknya kegiatan sore itu juga bisa menumbuhkan jiwa kekeluagaan. Saling memabantu menjadi ujung tujuan dilakukannya pertandingan saling smas itu. 

“pakai sepatu kan yang penting, PDL ya gak apa apa karena kan yangbpenting olahraga , “ kata Serda Joko, Satgas TMMD. Sabtu (27/7). (Pendim)
 
Top