Trenggalek- Kepala Desa (Kades) Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Sujiono ikut melakukan pemeriksaaan kesiapan Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek yang akan segera dilaksanakan. Segala persiapan sudah dilakukan jauh hari. Agar persiapan matang dan tidak ada kendala. 

“warga nanti akan saya undang untuk ikutupacara” katanya.

Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan. Segala persiapan sudah dilakukan jauh hari. Agar persiapan maang dan tidak ada kendala. 

Seperti pemasangan umbul-umbul di bahu jalan hingga lapangan Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek ini.Lokassi yang akan dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reg 105 Trenggalek.

Bendera, hingga bersih-bersih di lapangan yang akan digunakan untuk peserta dan tamu. Pemasangan banner, terob, kursi, tiang bendera juga masih dikerjakan untuk mengebut persiapan upacar itu. 

“memang persiapan ini banyak sekali ya. Ada yang umbul-umbul, bendera, bersih-bersih jalan, pengecetan semua kita persiapkan, “ jelas Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Selasa (9/7). (Pendim).
 
Top