medoiaterobos.com 

Padang- Gelar Reuni Akbar SMP Nanggalo yang ke empat, Taragak Bakumpua Jo Dunsanak bertempat di Resto taman palem Padang, Sabtu (8/6/2019). SMP Nanggalo salah satu Sekolah di kota Padang menggelar acara Reuni Akbar yang ke empat. Back to School, Lintas Generasi. Acara tersebut menghadirkan alumni angkatan (1984).

Acara yang berlangsung mulai pukul 12.00-16.30 WIB ini berlangsung tertib. Selain ajang temu kangen dengan teman-teman juga temu kangen dengan Para rekan-rekan seperjuangan. Mengenang kembali masa-masa Berseragam putih biru. Oleh karenanya Reuni Akbar tersebut mengambil tema "Taragak Bakumpua Jo Dunsanak". Sekaligus Merajuik Tali Silaturahmi.

Dalam kesempatan ini para alumni yang diwakili oleh panitia lbu Dani yang bekerja sebagai PNS Korem 032/Wbr dalam sambutannya, Alhamdulillah kita bisa hadir setelah 35 tahun kita merajuik silaturahmi kembali, dan sampai sekarang kita masih di beri umur panjang oleh Yang Maha Kuasa. Terimakasih kepada kami ucapkan kepada Panitia atas kerja samanya sehingga terselenggaranya acara Reuni kita ini,  "Semoga silaturrahim ini tidak selesai sampai di sini," ujar Dani.

Dalam kesempatan itu juga salah satu anggota Reuni lbu Delita yang bekerja sehari-hari sebagai Dosen salah satu Kampus di Sumatera Barat juga menyampaikan bahwa acara Reuni ini diisi juga dengan pembentukan Panita baru , Sambutan panitia, dan Panggung hiburan.
Sekarang diantara kita ada yang jadi Dosen, ada yang jadi Notaris, ada juga yang jadi Guru dan sebagainya, Sekarang kita lepas itu Semua untuk sementara bahwa Kita sekarang Siswa SMP Nanggalo Angkatan 84 dengan pikiran yang masih Polos.

Acara Reunian ini memang acara yang kita Rindukan sehingga Sesibuk apapun Kita luangkan waktu untuk Hadir Bertemu, Bercerita dan Bersenda gurau. Jadi hari ini dunia Kita yang punya dan Kita Sekarang berumur 15 tahun. Dan kita berharap Semua bisa Partisipasi  dalam bentuk lagu, Bercerita dan bisa dalam Bentuk apa saja pungkas Delita. (Azm)
 
Top