mediaterobos.com Padang Panjang- Tumbuhkan dan tingkatkan minat olahraga di Kota Padang Panjang, Pemko Padang Panjang melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga gelar Turnamen Bola Volly antar SMA se-Pabasko di Lapangan PBVSI Secata B depan BRI Cabang Padang Panjang, Senin (22/4).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Turut hadir Yang mewakili Dan Secata B, Ketua KONI Padang Panjang Hendri JB, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Dr. Desmon, M.Pd, Kabid Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs. Trinov serta undangan lainnya.

Fadly menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen ini, beliau berharap "sedari sekarang kita melaksanakan turnamen disetiap cabor, harapannya agar bisa memfilter atlet - atlet yang lebih handal," ujar Fadly.

Fadly juga pesankan jika ada atlet yang berbakat, kembangkan, dan perhatikan kesejahteraannya. "Tanpa atlet, tanpa kesejahteraan, itu tidak akan terealisasi dengan baik," tambah Fadly.

Terakhir, beliau mengucapkan selamat bertanding, bermain yang sportif, jaga kekompakan dan terus dalami bakat tersebut.

Bersamaan dengan itu, Hendri JB mengatakan  pelaksanaan pembinaan dapat melahirkan atlet yang bisa berlaga untuk mengharumkan Kota Padang Panjang dalam setiap ajang yang ditandingkan.

"Selamat bertanding, junjung sportivitas dan semoga pada pertandingan berikutnya akan menjadi atlet andalan yang akan membawa nama baik Padang Panjang," demikian Hendri menyemangati para atlet.

Ketua Pelaksana Yondrizal, S.Sos, M.Si menyebutkan tujuan penyelenggaraan turnamen ini agar olahraga di Padang Panjang lebih terkordinir dan banyak melahirkan atlet - atlet yang profesional.

Pelaksanaan turnamen cabang bola volly diharapkan dapat merangkul atlet yang mempunyai bakat untuk dijadikan atlet yang bisa membawa dan mengharumkan nama Padang Panjang disetiap event yang diselenggarakan. (gto)


 
Top