mediaterobos.com 

Jatisari- Warga rt 01/05 Kelurahan Jati Sari pada Minggu (24/3/2019) pukul 15.30 wib mengundang Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya agar hadir di Mushola Al Jahriah Jl. Terusan Bagol Kampung Cakung rt 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Kota Bekasi.

Undangan dari warga kepada Satgas dilaksanakan dalam rangka acara Syukuran dan Ungkapan Rasa Terima Kasih Warga Kepada TNI atas selesainya perbaikan pengecoran Jalan Terusan Bagol sepanjang 644 M yang berlokasi disepanjang rt 01/05 Kelurahan jati sari, dimana acara tersebut dihadiri oleh Para Tomas dan Toga Lingkungan serta Ibu-ibu Majelis Taklim Mushola Al Jahriyah.

Pada undangan tersebut Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr (Han) sebagai Dansatgas bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bks Koorcab Rem 051/Wkt PD Jaya Ny. Maya Abdi Wirawan di dampingi oleh Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triyono Sopandi, Pasi Ter Kodim 0507/ Bks Kapten Inf. Agus serta Dan SSK Satgas Lettu Inf. Sulaiman berkesempatan hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya Jamaludin salah satu Tokoh Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Dandim beserta jajaran Satgasnya yang telah bersusah payah dan tanpa mengenal lelah membantu masyarakat dalam membangun wilayah kelurahan Jati Sari. 

Jamal juga mengatakan, kebersamaan TNI dengan warga selama ini sangat berjalan dengan baik, hal ini di buktikan dengan keberadaan TNI di Kampung Cakung siang dan malam sambil memberikan arahan dan himbauan mampu menggerakan anak-anak muda untuk berbuat hal-hal positif diantaranya bekerja bersama TNI mengecor jalan, mau melakukan ronda, mau melakukan bersih-bersih lingkungan, Mushola jadi ramai karena Satgas Sholat 5 Waktu serta mengajar ngaji bahkan ada pemuda yang minta dibimbing untuk menjadi anggota TNI.

Jamal juga atas nama warga meminta maaf, jika warganya dalam 1 bulan ini bersama anggota TNI berprilaku yang kurang baik dan tidak terpuji sehingga mengganggu perasaan bapak-bapak TNI.

Diakhir sambutannya Jamaludin berpesan, agar anggota TNI yang melaksanakan TMMD di Jati Sari tetap menjalin silahturahmi serta menyabangi wilayah rt 01/05, karena warga disini selalu membuka pintu lebar-lebar dengan kehadiran TNI.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top