mediaterobos.com 

Jatisari- Warga rt 01/05 Jati Sari pada Minggu (24/3/2019) pukul 20.00 wib, menggelar acara Doa Syukuran dan Ucapan Terima Kasih yang di tujukan kepada Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya di Lapangan Serbaguna Jl. Terusan Bagol rt 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih.

Acara yang di hadiri oleh sejumlah warga beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Anggota Karang Taruna di lingkungan rt 01/05 Jati Sari, mengusung tema "Keakraban Ini Janganlah Cepat Berlalu" 

Dalam sambutannya Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triono Sopandi yang mewakili Dansatgas menyampaikan Permohonan maaf karena Dandim sebagai Dansatgas pada malam hari ini tidak dapat hadir, padahal tadi sore beliau sudah sampai disini dan menghadiri acara syukuran di Mushola Al Jahriya, setelah itu beliau mendapat kabar untuk menghadiri kegiatan Car Free Night di Seumarecon Bekasi yang dihadiri juga oleh Bapak Walikota Bekasi dan Kapolres. Beliau titip pesan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Jati Sari yang telah mendukung pelaksanaan program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks, dan Beliau juga meminta doa restu dari warga agar upacara Penutupan TMMD pada Rabu tgl 27 Maret dapat berjalan dengan lancar.

Syukur Alhamdulillah program kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks dapat berjalan dengan lancar, tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan, dimana Hal ini tidak terlepas dari peran serta warga yang telah membantu anggota Satgas dan saya menghimbau agar apa yang telah kita perbuat agar dijaga dan dirawat.

Di akhir sambutannya, Kasdim menyampaikan agar warga terus memelihara silahturahmi dengan anggota Satgas, karena banyak hal-hal yang baik yang dapat di peroleh jika kita terus bersama. TNI lahir dari rakyat dan rakyat adalah Ibu kandung TNI, apa yang diperbuat TNI itulah yang terbaik buat rakyat dan bangsa. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Mewakili Dansatgas Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triyono Sopandi, Pasi Ter Kodim 0507/Bks Kapten Inf. Agus, Danramil-04/Jati Asih Kapten Inf. Sugianto, Dan SSK Satgas Lettu Inf. Sulaiman serta Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0507/Bks.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top