mediaterobos.com 

Jatisari- Asister Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit didampingi Wakil Walikota Bekasi serta Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, meninjau langsung pelaksanaan TMMD di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (19/3).

Kepada Aster Panglima TNI, Wakil Walikota berterima kasih dengan adanya pelaksanaan TMMD dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat. "Utamanya dalam hal    optimalisasi Dan efektivitas penyerapan anggaran yang luar biasa, dalam mengerjakan pembangunan fisik untuk masyarakat," jelas Tri Ardhianto.

Lanjutnya, ciri khas Dari pelaksanaan TMMD adalah adanya Kebersamaan Dan kesadaran diri dari Masyarakat terhadap Kegiatan ini. Karenanya, TMMD merupakan Kegiatan dari masyarakat, oleh masyarakat untuk masyarakat. "Dan, adapula program pembangunan non-fisik serta pemberdayaan Masyarakat dalam program TMMD. Misalnya, Penyuluhan KB Kesehatan Hingga budidaya Pepaya California," tandasnya.

Wakil Walikota Bekasi menambahkan, kedepan pihaknya akan meningkatkan kegiatan-kegiatan seperti TMMD lewat kegiatan-kegiatan dengan skala lebih besar, termasuk peningkatan anggaran, volume Pekerjaan Dan partisipasi TNI,"  pungkasnya.(*)
 
Top