mediaterobos.com 

Donggala- Dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat ,Kodim 1306/Donggala melaksanakan program TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 104, sesuai yang tercantum dalam dalam undang undang Nomor 34 tahun 2004 tentang peran TNI Diantaranya, operasi militer selain perang (OMSP) yaitu membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

TMMD ke 104 digelar di desa Bakubakulu kecamatan Palolo dengan melaksanakan pembangunan di antaranya fisik berupa pembuatan jembatan mengingat di desa Bakubakulu menganggap bahwa jembatan itu merupakan urat nadi mereka hingga saat ini. Warga Desa mengatakan dengan adanya TMMD dan sasaran fisik adalah jembatan sangat berterimakasih atas segala bantuan yang diberikan. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para warga, mengingat para personil Kodim 1306/Donggala yang sudah seperti keluarga mereka.

"Kami atas nama desa Bakubakulu mengucapkan banyak terima kasih dengan di gelarnya TMMD oleh Kodim Donggala dalam pembuatan jembatan akses jalan kami jadi lebih baik dari pada sebelumnya. Kami juga merasakan betul manfaatnya ",Ujar bapak Andi Mahdi.(*)
 
Top