mediaterobos.com 

Donggal- Seorang pria berseragam doreng selalu berikan motivasi warga Desa Bobo KecamatanPalolo Kabupaten Sigi, dengan kata-kata saudara sendiri. Hal tersebut dilakukan Dandim 1306 Donggala, Letkol Kav I Made Maha Yudiksa untuk mendekatkan warga dan anggota Kodim 1306 dalam penyelesaian pengerjaan jalan.

"Tak ada salahnya memupuk rasa kebersamaan dalam pengerjaan TMMD Reguler ke-104, agar warga dan TNI terbakar semangatnya," katanya. Kata-kata pamungkas tersebut selalu dilontarkan oleh Letkol Kav Made setiap kali meninjau lokasi TMMD. "Kami ingin kemanungulan tetap terjalin, karena kemanungulan kunci sukses penyelesaian pembangunan di Desa Bobo," paparnya.
[21:25, 3/28/2019] Tni Kodam Jya: Mungkin saya harus memutar

Donggala - Dampak dari pembangunan jalan di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi sangat dirasa warga. Walaupun jalan tersebut belum rampung dikerjakan dan capaiannya masih 50 persen, namun warga sangat bersyukur. Pasalnya, warga yang sebelumnya memutar untuk menjual hasil bumi, kini bisa melewati jalan tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Angsa, seorang penjual coklat, karena bisa lebih cepat dengan adanya akses yang lebih bagus. "Saya sempat dibantu oleh anggota Kodim 1306 Donggala membawa Coklat dan baru kali ini saya melewati jalan baru yang lebih layak. kalau tidak ada progarm TMMD Reguler ke 104, mungkin saya harus memutar," jelasnya.(*)
 
Top