mediaterobos.com 

Donggala- Adalah Kapten Inf. Hanafi,  pejabat Danramil 12 Kodim1306/DGL yang mempunyai wilayah Palolo. Ia terus getol mensosialisasikan apa itu TMMD 104 TAHUN 2019, tujuannya dan kapan program TNI serupa akan kembali hadir bagi masyarakat yang tinggal di desa tertinggal.

Sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat, Hanafi  juga melaksanakan asistensi terhadap sasaran khususnya fisik serta memantau keterlibatan warga sasaran, Desa Bakubakulu, agar program cepat selesai untuk dapat segera mensejahterakan warga. 
Berkolaborasi dengan perangkat desa setempat, ia memastikan peran serta warga binaan sehingga maksimal membantu Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 Reguler 104 Kodim Donggala. Jumat (22/3/19).

Turun bersilaturahmi ke rumah-rumah warga sambil memberikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam membantu TNI menyelesaikan pekerjaan, disamping ikut kerja fisik langsung guna membakar semangat, ia menyempatkan diri melihat progres sejauh mana pekerjaan diselesaikan karena waktu tinggal sedikit lagi.(*)
 
Top