mediaterobos.com 

Donggala- Sopan santun adalah modal utama untuk bermasyarakat .Kali ini trik yang di lakukan satgas tentara manunggal membangun desa TMMD 104 Tahun 2019  yang ke 104 Kodim 
Donggala mendatangi kerumah salah satu warga di Desa Bakubakulu kecamatan Palolo Kabupaten Sigi pada intinya ingin menjalin silahturahmi.

Sarana komunikasi sosial (KOMSOS) yang dilakukan serka Junaid.dan rekannya itu di sambut dengan baik oleh  salah warga Desa Bakubakulu sekaligus bekerja petani.Hingga secangkir kopi dan kue pun di hidangkan oleh darwanto.

Trik dan teknik sebagai sarana pendekatan ke masyarakat semua orang berbeda- beda baik secara datang ke rumah,warung, berjumpa di dalam perjalan dan lain -lain pada intinya itu membutuhkan kepandaian dan keuletan serta cara tutur kata kita.

Sopan santun adalah modal utama untuk bermasyarakat dan sudah terbukti dengan mengunjungi masyarakat disini, saat satgas TMMD 104 Kodim Donggala mengunjungi kerumah salah satu warga di Desa Bakubakulu, disitulah mereka melihat kesopanan dari seluruh angggota keluarga didesa itu dan mencerminkan jati diri tuan rumah yang disinggahi.(*)
 
Top