mediaterobos.com 

Donggala- Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1306/Donggala meingkatkan komunikasi sosial terhadap warga yang lagi istirahat di kebun di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Pengaspalan jalan, Pembangunan Gorong-gorong,Pembangunan jembatan dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH): personel Satgas dan masyarakat selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Serda Sugianto terus melaksanakan jalinan silaturahmi dengan warga sekitar lokasi TMMD juga melalui komunikasi sosial karena banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat setempat.

Satu diantaranya Ibu Uswatun (58) yang mengaku,"sangat senang jika ngobrol dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1306/Donggala. Kami warga Desa Bobo selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD Reguler yang dilaksanakan Satgas TNI dan warga,"tutupnya.(*)
 
Top